Selasa, 06 Februari 2018

Ke Sawentar, Pramuka SDI Babadan Raih 3 Piala

Sesaat setelah penyerahan tropi dalam Matsamida Scout Festival 2018 di Sawentar, Minggu (28/1). (Foto: Pramuka SD Islam Babadan)
KABAR SDI - Kegiatan perlombaan Pramuka tingkat kabupaten kembali diikuti tim SD Islam (SDI) Babadan. Kali ini lomba itu bertajuk "Matsamida Scout Festival 2018" di Desa Sawentar,  Kecamatan Kanigoro,  Kabupaten Blitar.

SDI Babadan mengirimkan satu tim.  Tim itu terdiri atas satu regu putra dan satu tim regu putri yang berisi enam anggota.

Dalam lomba pada Minggu (28/1) tersebut, dilombakan beberapa materi dan ketangkasan Pramuka.  Mulai cerdas cermat,  zel-zel,  pionering,  out bound,  hingga soal seragam Pramuka.

Hingga acara penutupan sekaligus menandai berakhirnya kegiatan tersebut, tim SDI berhasil membawa pulang tiga piala. Yakni,  juara III estavet manusia (out bound) putra, juara II cerdas cermat putra,  dan juara harapan I outbound putri.

Diharapkan,  partisipasi kegiatan itu mampu memberikan wawasan dan semangat baru bagi para siswa untuk aktif berkegiatan Pramuka.  Juga,  memotivasi siswa untuk bisa meraih juara di kegiatan semacam itu yang lain.  (fer)

Berikut dokumentasi dari tim pendamping Pramuka SD Islam Babadan dalam partisipasi kegiatan tersebut;
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar