Sabtu, 10 Februari 2018

Drum Band SDI Tampil dalam Kirab Santri

KARIMA Nada saat tampil dalam kirab santri di Wlingi pada 21 September 2017. (Foto: SD Islam Babadan)

KABAR SDI - Memperingati kirab santri, SD Islam babadan berpartisipasi dengan penampilan drum band. Dalam kirab itu, sejumlah siswa SD Islam Babadan membawakan beberapa lagu.

Meski terbilang baru, penampilan anggota Karima Nada, nama grup drum band SD Islam Babadan, cukup membuat antuasias penontonya. Dalam kirab itu, jalanan protokol Kota Wlingi menjadi rutenya. Yakni, startnya mulai Taman Idaman Hati, ruang terbuka hijau Kota Wlingi.

Dalam penampilan itu, siswa-siswa yang tergabung dalam grup drum band itu memainkan beberapa alat. Ada yang menampilkan alat tiup. Terdapat siswa yang berperan sebagai pemain alat pukul atau perkusi. Juga ada yang meminkan alat pukul lira.

Selain sebagai bentuk partisipasi terhadap hari santri, kegiatan itu diharapkan bisa memerikan pengalaman kepada siswa-siswI SD Islam Babadan tampil di depan umum. Seain itu, hal tersebut bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat bahwa SD Islam juga memiliki grup pengambangan diri siswa. Terutama di bidang musik drum band. (fer)

Berikut dokumentasi kesemarakan kirab santri pada 21 September 2017:


 
(Foto: SD Islam Babadan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar